Ingin Tahu Sepatu Terunik Di Dunia?

Sepatu adalah salah satu teman baik semua wanita. Karena sepatu akan membuat tampilan lebih percaya diri dan terkesan sempurna. Seperti apa?



Headline


Koleksi Louboutin

Cheeky, playful dan wild cocok menggambarkan koleksi terbaru sepatu sol merah (Christian Louboutin) musim ini. Kaki beruang, sepatu dengan detail manik-manik mata, hingga oxford shoes dengan kain tartan yang colorful seakan mengajak kita untuk berani keluar dari comfort zone dan menjadi pusat perhatian lewat sepatu pilihan!

Gucci

Klasik pump shoes disulap menjadi lebih modern dengan penggunaan warna-warna mencolok sesuai trend terkini. Kemewahan terpampang dari penggunaan exotic skin, bahan velvet dan suede yang membuat sepatu ini tidak bisa menapak ke sembarangan tempat.

Jimmy Choo

Journey to the West with Jimmy Choo, boots cantik detail animal prints, killer gladiator heels detail bulu-bulu hingga peep toe wedges boots detail fringe yang ekstravagan mengingatkan kita akan gaya para cowboy. Tidak ada salahnya untuk mengagumi sepatu-sepatu cantik ini.

Balenciaga

Sepatu-sepatu ini memiliki sentuhan gaya futuristik lewat detail garis asimetris yang tegas dengan warna-warna terang dan juga menggunakan aksentuasi kulit ular pada tepian sepatu.

Jika sudah memakai sepatu statement seperti ini jangan tutupi dengan menggunakan celana panjang, show it off using skirt seperti yang terlihat pada foto runway Balenciaga F/W 2011 atau juga celana pendek.

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1702592/ingin-tahu-sepatu-terunik
Share/Bookmark

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More