Kontes Kecantikan Ini Hanya Untuk Wanita Hamil

Meski ukuran tubuh semakin gendut serta perut semakin membuncit bukan berarti membuat wanita harus tidak tampil cantik. Sebuah kontes kecantikan yang dikhususkan untuk para wanita hamil diselenggarakan setiap tahunnya oleh sebuah stasion radio San Diego Rock 103.5 yang berada di kota San Diego, Amerika Serikat.

Tampil dengan perut yang kelihatan agak membesar tidak menyurutkan niat banyak wanita hamil yang turut memeriahkan kontes kecantikan ini setiap tahunnya. Bahkan sebagian dari mereka tidak sungkan untuk mengikuti parade hanya dengan mengenakan bikini.

wanita hamil
Memang kontes ini terlihat kurang begitu adil. Sebab diantara para kontestan wanita hamil tidak semua memiliki ukuran kehamilan yang sama. Hal ini akan menyebabkan para kontestan memiliki ukuran perut yang lebih besar dari kontestan lainnya. Meski demikian mereka kelihatan melakukanya karena hanya ingin bersenang-senang.

Jadi bagaimana pendapat anda dengan kontes kecantikan ini? Menurut anda apakah wanita hamil itu indah dan apakah mereka memiliki sesuatu yang unik? Atau apakah anda menemukan gagasan bahwa ini aneh atau menjijikkan?

Hanya karena perut anda membesar bukan berarti anda tidak dapat mengikuti kontes kecantikan. Tetap percaya diri menjadi wanita hamil, walaupun dengan perut yang membesar, tapi harus tetap tampil cantik. Apakah anda tertarik ikutan?

Sumber: http://karodalnet.blogspot.com/2011/07/kontes-kecantikan-ini-hanya-untuk.html
Share/Bookmark

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More