Wow! Bayi Laki-laki Lahir Dengan Berat 7,3 Kg

Wow! Bayi Laki-laki Lahir Dengan Berat 7,3 Kg
 
Wow! Seorang bayi dilahirkan dengan berat badan 7,3 kilogram! Akibatnya, baju-baju yang telah disiapkan untuk bayi tersebut tidak bisa dipakai alias kekecilan.

Bayi laki-laki tersebut lahir dengan selamat melalui operasi caesar di rumah sakit Good Shepherd Medical Center Longview, Texas, Amerika Serikat. Bayi tersebut tercatat sebagai bayi paling besar yang dilahirkan di rumah sakit tersebut.

Para dokter pun kaget melihat kelahiran bayi jumbo tersebut. Dokter-dokter sebenarnya telah memperkirakan bahwa bayi tersebut akan lahir besar. Namun mereka tidak menyangka akan sebesar ini.

Bayi yang diberi nama JaMichael itu merupakan anak keempat dari Michael Brown dan istrinya, Janet Johnson. Pasangan tersebut juga tak menyangka bayi mereka akan sebesar ini.

"Kami tak menyangka," ujar Johnson kepada media lokal Longview News-Journal. "Saya tak percaya dia sebesar itu," tutur Johnson seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (12/7/2011.

"Banyak pakaian bayi yang telah kami beli untuknya harus ditukar. Baju-baju itu sudah terlalu kecil untuk dipakainya," kata Johnson.

Menurut para dokter, Johnson menderita diabetes gestasional selama kehamilannya yang menyebabkan anaknya lahir sangat besar.

detik.com
Share/Bookmark

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More